jump to navigation

Info Baru IM3 0,01 rupiah /detik Februari 21, 2008

Posted by bahroell in News.
trackback

Asik nee…. Kebetulan saia makek…

im3.jpg

skema-sesama-isat2.jpg

skema-all-opertor2.jpg

Komentar»

1. davis - Februari 23, 2008

wee… brartikalokeoperator laen sama aja mahal donk! ah kalo ga mahal gw kawin ma monyet

2. udin - Maret 14, 2008

kayaknya im3 llagi perang antar operator, yg aku liat musuhnya sekarang sepertinya XL, walhasil konsumen yang jadi korban. cz buat nelpon aja harus bersabar n bersusah payah. capek deh

3. fla - Maret 14, 2008

tulisan nya kewweeeecill
ku gak bs liat

4. OLENX - April 27, 2008

WAH seperti NYA m3 murah nya, kayak msh nya XL ,CUMA SESAMA

5. indah - Juni 2, 2008

im3 mkch soalx browserx mrah bgt tp telpx susah..kan g nak,sms jga lma nyampe so gmna m3?

6. Arif - Juli 15, 2008

kok Rp.1/nelpon or sms cuma dari pukul 00.00 mpe 05.00,,,
sharian dunk,,, qlo ga bisa juga mpe pukul 12 siang kek… qlo nelpon tengah malam nanti dilemparin tetangga pke batu,,,, okey ?
makasih ….

7. silvia - Agustus 8, 2008

aXo donk Maza’ kalah d9n program-program xang laEn………

Tunjukki KlU klu im3 tu jG memiliki tarif xang MuraHhhhhh….
jgn zmz Za xg MrH tp tLp nx jg Donkkkkkkk????????oceeeeeeeeeee

btw TnP sxrat jd gk Ribet…….keY/?????>>>>>>>>>>

PPPlezzzzzzzzzzzzzzzzzzz?????

gue pemakai sEti4 Im3 4rever……

8. Jun AriEL - Agustus 20, 2008

Gw mau nanya ma indosat. . .Emang skrg lg da pr0m0 baru ya yg tlp/sms Rp 0,1 seharian. . .ItU gk pke syarat kan???

9. cHaNtIquE - September 8, 2008

BOONK!!

10. Pecod - Mei 15, 2009

Gak ada posting baru ! Sepi kek kuburan

11. iyan - September 21, 2009

tolong dong informasi tentang im3 di kasi tau lwt layanan di ponsel klo bisa….

12. ndutt - April 9, 2010

m3 sllu bikin guw enjoy klau von wllau pun gha kesesama murah buangeddd ,,, bonuz sms kesemua operator dhasyat buanged dhe … m3 slllu dhy hati …

13. wong deso - Juli 14, 2010

troble trus sampek kpn coy??????????????????????????????????

14. ahmad - November 16, 2010

m3 yang murah tolong klu ngasih progam jagan cuma sampai setengah hari aja….masak nelpo harus nunggu sampai jam 00.00….. jam segitu pa mau telfon grandong… ?

15. Rizky (siiKyky) - Agustus 2, 2012

baru nyoba pake im3,mudah2an tidak mengecewakan. . .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: